Kesuksesan kegiatan Jalan Sehat Ala Geodesi atau disingkat JSAG yang telah dilaksanakan selama beberapa tahun terakhir ini menjadi dasar untuk diadakannya JSAG V pada tahun 2018. JSAG sebagai wadah untuk berkumpul, bersilaturahmi, serta melepas kerinduan akan masa-masa indah di bangku kuliah diharapkan dapat mempertemukan alumni-alumni geodesi dari berbagai angkatan dan profesi.

Pine Hill Cibodas menjadi salah satu tempat yang dipilih karena kesejukan dan keasrian dari alamnya diharapkan dapat membuat peserta lebih nyaman dalam bersilaturahmi dan bercengkrama dengan kawan-kawan lama ataupun kawan-kawan baru dari berbagai generasi, karena keindahan alam ini sulit ditemukan di tengah hiruk-pikuk kesibukan dari setiap peserta JSAG.

Kegiatan ini bertujuan untuk melepaskan kerinduan anggota IAGD ITB untuk kembali berkegiatan di alam terbuka, sekaligus menjadi wadah mempererat tali silaturahmi diantara anggota IAGD ITB.

Selain untuk melepas rindu sambil menikmati dan merenungi keindahan alam, kegiatan JSAG ini juga diharapkan dapat menjadi arena bertukar informasi dan pengalaman diantara sesama anggota IAGD ITB, yang kini tersebar di seluruh wilayah Indonesia bahkan hingga ke mancanegara, dengan beragam profesi dan bidang keahlian yang dijalani. Saling peduli tanpa memandang perbedaan merupakan dasar untuk menjalin persahabatan agar tetap abadi serta jalan untuk mewujudkan cita-cita dalam rangka beribadah dan bersilahturahim.

Tanggal Kegiatan:

Sabtu, 1 September 2018
Pine Hill Resort Cibodas
Jalan Maribaya Timur, Kp. Cibeunying Kaler Cibodas, Lembang,
Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat